Thursday, July 17, 2014

Terima kasih Jokowi dan Selamat kepada anda Joko Widodo

Ini adalah bentuk ucapan terima kasih saya, kepada bapak Joko Widodo.
Saya sangat sangat berterima kasih.
Terima kasih Jokowi
Terima kasih Joko Widodo

1. Terima kasih Joko Widodo, berkat blusukan dan pencitraan anda, korupsi terbesar dari salah satu partai yang mengusung anda tidak muncul di permukaan. Hingga yang dibahas adalah sapi, masjid, bocor dan bocor. Nice!



2. Terima kasih Joko Widodo, berkat anda, "wayang" anda gembira. Seperti nya nanti jika anda benar terpilih menjadi presiden 2014-2019, "wayang" anda semakin senang. Nice


3. Terima kasih Joko Widodo, berkat anda umat muslim Indonesia terpecah belah. Ya gw sadar untuk nasrani, syiah, dan golongan lain gw nggak terlalu perduli. Tapi jujur aja, sampai ada "santri" yang menimbulkan kerusuhan dengan serangan ke salah satu kantor partai dari golongan bapak prabowo.

Pesantren Jokowi

4. Terima kasih Joko Widodo, berkat anda, bahkan kaum ulama tidak mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat. Padahal pilihan ulama adalah yang telah mereka pikirkan dengan baik untuk umat. Saya sangat berterima kasih.






5. Terima kasih Joko Widodo, berkat anda, jalan untuk kaum yang menentang agama anda (saya kurang faham anda non-muslim atau bukan islam, tapi ya sudahlah) akan terbuka lebar-selebarnya.



6. Terima kasih Joko Widodo, berkat anda, generasi muda Islam di Indonesia bahkan tidak faham tentang ajaran agamanya.


Lilin palestina? Penyusupan Ideologi kaum nasrani? Misa? karena jujur saya lihat ada yang beragama Islam(pakai kerudung). 

Biarlah, semoga tulisan saya dapat dibaca hingga yang mengikuti lilin itu sadar.
Munasharah atau demo disalahkan. Bukankah ada hikmah yang lebih indah dalam demo :
 Silahkan baca tulisan saya :


Dan ini untuk kalian para generasi muda yang pemahaman islam nya, (maaf) rendah hingga mau saja mengikuti tradisi nasrani

 
7. Terakhir, terima kasih joko widodo, berkat anda, saya terhindar dari dosa karena memilih pemimpin yang sebenarnya lebih menunjukkan sifat yang lebih mulia dibanding anda. Ini bukan persepsi yang datang dari masyarakat dan mempengaruhi saya. Namun, ini jujur persepsi yang datang saat saya melihat beliau menghentikan orasi nya saat adzan dzuhur. Dan itu sangat memukau karena beliau dapat membedakan antara kewajiban dunia dan akhirat.








 

Terima kasih, sangat sangat berterima kasih.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Intinya adalah, ini adalah ucapan terima kasih saya.
Jika ini fitnah, yah jasmev juga suka banyak berkata begitu.
Data diambil dari google, terutama images.
Semoga saja benar "Indonesia Hebat" seperti yang slogan anda katakan.
Semoga...



إِنَّمَا السَّبِيلُ عَلَى الَّذِينَ يَظْلِمُونَ النَّاسَ وَيَبْغُونَ فِي الأرْضِ بِغَيْرِ الْحَقِّ أُولَئِكَ لَهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ
“Sesungguhnya dosa itu atas orang-orang yang berbuat dhalim kepada manusia dan melampaui batas di muka bumi tanpa hak. Mereka itu mendapat ‘adzab yang pedih” [QS. Asy-Syuuraa : 42].


Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam telah bersabda :
كُلُّكُمْ رَاعٍ وَكُلُّكُمْ مَسْؤُولٌ عَنْ رَعِيَّتِهِ...
”Setiap orang di antara kalian adalah pemimpin, dan setiap orang di antara kamu akan dimintai pertanggungan jawab atas apa yang dipimpinnya...”.




Tulisan yang bagus : here



No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty