Friday, October 24, 2014

Gue Ganteng nggak sih? part 1

Jir, tiba-tiba gw mau nulis ini pas lagi ngoding. Berhubung biar nggak lupa, gw ketik aja.
Itu judul gw kasih part 1 biar kalo ada yang mau gw tambahin tinggaal buat part part setelahnya..

Langsung masuk aja ke topik nya.
Gw ganteng nggak sih?

Biasanya cowok suka nanya ini ke dirinya,
apa hari ini gw dah ganteng?
apa cermin kamar gw bersih hingga pantulan wajah gw jadi menarik?
dsb,,,

gw inget pas masih SMP, gw sering banget ngaca. Labil asli..
Ceritanya dah selesai ngaca di cermin kecil beli di indomaret, selesai itu, 2 menit kemudian ngaca lagi cuma mau mastiin bener nggak sih gw ganteng (?).
dah kelar kah?
Oh tentu tidak. gw balik ngaca lagi, kali ini buat mengatakan ke diri gw kalo gw ganteng (?)
Asli, kelakuan gw absurd banget kala itu...

Setelah waktu berjalan sekian lama sampai sekarang, akhirnya gw sadar kalo gw ganteng :p.
Et dah, bukan itu ding..
Setelah sekian lama, akhirnya gw faham kalau yang menentukan lo ganteng atau nggak itu cuma kepercayaan diri lo. Cuma itu.

Wong ada temen gw yang face nya biasa2 aja, tapi rambut nya klimis terus, disisir tiap mo berangkat sekolah, pakaian rapi dah mo kerja. Dia percaya diri.

Sedangkan gw, yang terlalu pemalu dan masih nggak sadar kalo ganteng ini (atau mungkin gw terlalu cuek), ke sekolah nggak sisiran (gw kurang suka rambut rapi disisir belah kanan atau kiri) , baju dikeluarin (soalnya gw rasa keren aja gt daripada dimasukkin. Alasannya adalah : buat nutupin bagian depan celana kalo dikeluarin bajunya), dan hal-hal lain yang kurang mirip "masyrakat" lah :D

Jadi balik lagi ke pertanyaan pertama,,

Apa kamu ganteng?
Cuma kamu yang bisa jawab..

No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty