Monday, October 14, 2013

Fakta orang yang suka anime UNRATED

Jadi gw nemu tulisan beginian di wall facebook gw. (ya, facebook. disaat gw agak stress ngoding, gw buka facebook dan nemu beginian). So read carefully dan gw bakal ngasih pendapat gw mengenai hal yang dituliskan salah seorang manusia ini disini :
 
Fakta orang yang suka anime , YA TERMASUK LO . dan ini murni analisys gua dari berbagai subject , juga beberapa bulan melakukan penelitian ::

-Mereka orang aneh yang terbuang di dunia nyata .
-Mereka muka nye standar kebawah .
-Imajinasi mereka cukup tinggi , padahal udah 20th keatas .
-Mereka pecundang (jelas) .
-Mereka ga punya mtor Sport atau mobil Sport .
-Mereka aktif di dunia maya .
-Mereka sok , mereka menganggap sikap mereka seperti chara di anime (tolol) .
-Mereka ga bisa berantem .
-Pukulan mereka lembek (pernah sekali ribut ama bocah yang suka anime) . -Mereka pecundang .
-Mereka pecundang .
-Mereka pecundang .
-Dan mereka , KEBANYAKAN KORBAN BULLYING yang lari dari kenyataan .

Dari akun facebook : Angga d'Brandalz Adjah 
Selanjutnya akan disebut sebagai "Dia/dia".

--------------------------------------------------------xXx------------------------------------------------------------

Mereka orang aneh yang terbuang di dunia nyata : orang aneh tuh yang bagaimana ya? aneh dalam pandangan lo seperti mereka lebih suka nonton anime daripada nonton acara musik gaje? liat tontonan di dunia pertelevisian indonesia itu seakan udah kaya nonton kumpulan sampah yang ditumpuk dalam satu tempat bernama TV. Acara musik? orang orang nyanyi nggak jelas. ada yang nyanyiin lagu dulu di remix biar buat dia populer. Penonton alay yang teriak-teriak "Eaaaa...". Ngakak asli. Otak dungu.
Lagi, Gosip. Lo ghibah, ngomongin orang. Dah tau ada hadist nya kalo melakukan dan membicarakan itu seakan memakan bangkai saudaranya. Ini masih aja dilakukan. Padahal banyak pemilik industri itu muslim. Nggak tau agama, DUNGU!!
Acara tv lainnya, perpolitikan. Ini lebih bullshit, korupsi, dan sebagainya. Lucu. Muak gw ngeliat hal seperti ini. Orang gila jabatan. Mending kalo lo pasang iklan, pilih ini, coblos partai ini, dan sebagainya membuat negeri ini berubah. Yang gw liat : NGGAK ADA!!.
Jadi menurut esensi gw, lebih baik gw nonton anime. Daripada gw tergabung dengan generasi-generasi - generasi malas dan rendah.

Mereka muka nye standar kebawah: HA HA HA. Lucu banget gw baca ini. Pas gw liat foto dia juga, kek ngerasa ganteng mungkin ni orang. (link penulis fb nya ada di atas, silahkan explore ). Nggak sadar tampang apa kalo dia itu *tittttt*.
Tampang ma Tampilan Ngga sebanding cuk.

Malah dia ngomong gini :

pertama gue tanya , kenape di album foto profile lu ga ada FOTO ASLI lu ?
a. Karna lu malu dg tampang lu yang CANTIK BANGET .
b. Karna aib .
c. Karna lu ga pede .
atau

d. ... isi sendiri .
Gue dah meratiin tingkah laku pecinta anime , orang MENJIJIKAN , ANTI DUTA , YANG TERTINDAS . beda dg kasus cowok yang comment diatas .
tuh orang sebangsa marjinal .
Gue pun punya kenalan sebangsa kaya lu .
Apalagi di fp tempat mereka berimajinasi , wahaha .
Contoh ::
"Haha itu kan bukan aku --a"
» Sasuke .
* what ? , ada hashtag segala ? . dan dia menganggap dirinye Sasuke . Hahaha MENJIJIKAN .
satu yang terpenting mengenai makhluk pecundang kaya lu pada .
BOCAH KAYA LU , GA AKAN BISA NGELAKUIN APE APE DI DUNIA NYATA .
jangan di kira hidup ini kaya tempat sihir kaya yang sering lu tonton .

Oh, jadi kalo di facebook harus pasang foto asli. Harus nyebarin muka nya gitu biar diliat orang seantero jagad? NGAKAK. Gw pengen pake kata-kata kasar tapi gw tahan-tahan pas nulis ini. Lanjut tulisan gw, Lo mau diri lo diliat sama orang-orang gitu? kalo gw sih nggak mau, orang sering add lo karena foto profil lo. Dan gw rasa ni orang Angga ini nggak ada yang suka add as friend karena dia *titttt*. Buat apa lo pasang foto profil di facebook. temen-temen lo tau muka lo. buat apa repot-repot. Logic is everything. gw pengen Angga ini lawan logika dia sama gw. Otak dia cuma mikir automatic dan kendaraan bermotor doang kan. Sini adu sama otak coder. Dia bilang gw jelek? hmm, berarti mata cewe yang bilang kalo gw ganteng itu buta berarti. Dan nggak cuma 1 2.

Tapi kan facebook itu jejaring sosial. buat berkenalan dan cari kawan. Itu buat dia. Nggak semua orang bikin akun facebook buat gituan doang. Dunia bakal membosankan klo Si ANGGA ini mikir n gitu doang. Gw bikin akun facebook buat gw mencari informasi dari grup-grup yang gw masuki.
 
Imajinasi mereka cukup tinggi , padahal udah 20th keatas : Tentu imajinasi itu penting. Cukup tinggi? itu sangat penting. Seorang programmer(gw), Desainer(Temen gw), butuh kreatifitas dan imajinasi untuk membuat suatu game. Gw nggak mau pikiran gw kek orang kebanyakan, kolot, nggak kreatif, cuma terpaku pada suatu hal yang nggak jelas apa adanya. Manusia yang sama seperti manusia kebanyakan. Gw lebih memilih berbeda, dan gw yakin banyak pecinta anime yang sukses dalam mengembangkan kreatifitasnya melalui tontonannya.
Sekali lagi, mungkin otak ANGGA ini harus di-repair ulang, atau mungkin di format balik.

-Mereka pecundang (jelas): Gw nggak peduli disebut sama orang pecundang atau apa. Ini hal relatif. Dia bilang pecundang karena di masyarakat nggak banyak orang yang begitu.

-Mereka ga punya mtor Sport atau mobil Sport :  WKWKWKWKWKKWKW. Nggak penting anjing ini. Lo punya motor sport atau mobil sport terus dia dianggep jagoan gitu? KWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKW. Gw katakan, fungsi mobil ataupun motor itu tetep sama, cuma sebagai kendaraan yang mempermudah manusia untuk berpindah tempat. Buat apa didandanin kalo hasilnya sama. Kecuali kalo emang pembalap dan sebagainya. Kalo pekerjaan kek gw yang programmer, buat apa punya mobil sport, gw prefer kendaraan yang mempermudah gw ke kantor. Itu cukup. Logic is needed!

-Mereka aktif di dunia maya . : terus masalah, apa bedanya aktif di dunia nyata sama dunia maya? sama-sama dunia. sama-sama berhubungan dengan manusia. Gw kasian sama si Angga ini, otaknya mungkin bakal dikorbanin mungkin di hari idul adha besok.

- Mereka sok , mereka menganggap sikap mereka seperti chara di anime (tolol) : Ini gw ngakak, jadi daripada karakter anime, lo mau anggap diri lo kek Olga saputra gitu? WKKWKWKWKWKW. Karakter anime memiliki pribadi yang banyak sekali hal yang dapat dipelajari dari mereka. Gw ambil contoh, anime mainstream yang banyak orang non-anime tau, Naruto. Kita bisa liat dia berusaha keras, nggak pantang menyerah dan sebagainya. Mengajarkan kesuksesan. dan cuma orang-orang bodoh yang bilang kalo ini sok. Ya, gw bilang orang bodoh ngacu ke Dia dan orang-orang sejenisnya.

-Mereka ga bisa berantem : Lo(Angga) mau jadi preman? gw nggak pernah liat, ada orang di jalan, tiba-tiba ada orang yang nggak dikenal main asal tonjok aja. Bodoh kalo Lo(Angga) sebut bisa berantem sebagai tolak ukur lo. Bullshit.

-Pukulan mereka lembek (pernah sekali ribut ama bocah yang suka anime) . -Mereka pecundang . : Nggak penting.

-Mereka pecundang .
-Mereka pecundang . : 
Ngapain sih Lo(Angga) tulis 2x kalo contentnya sama, Bego asli. Bego kuadrat dah. Gw dah bahas ini diatas.

-Dan mereka , KEBANYAKAN KORBAN BULLYING yang lari dari kenyataan: gw jujur adalah korban bullying. Dan gw tau kenapa gw di bully, ganteng dan pinter. cuma pasti nggak semua sempurna itu, gw nggak tinggi-tinggi amat sehingga kena bully sama orang di sekolah gw. Terus apa?
Salah gitu? Gw di bully cuma pas di SMA dan SMP. Kelar itu? selesai. Di masa kuliah gw, nggak ketemu lagi tuh orang-orang gitu yang suka bully orang.
Ini tulisan gw tentang kasus bully yang gw alami : Sini
Hidup emang nggak bakal langsung mulus-mulus aja.
Hidup Mulus? Jadi karyawan. Pikiran nggak bakal terbentuk. Hidup cuma sama dan itu-itu aja. Merasa puas padahal banyak hal yang bisa di lakukan dan di explore lebih jauh.


Tambahan dari gw; Ketika LO(ANGGA) mandang diri orang lain rendah. Lo(Angga) nggak sadar kalo orang lain juga mandang rendah ke diri LO(Angga).


Oh ya, Ngomong-ngomong nama facebook Lo(Angga) alay. Tipe-tipe generasi nggak terbentuk. Tipe-tipe masyarakat kelas menengah ke bawah di masa depan nanti. Good Luck.


Sedikit Update :
berhubung gw posting beginian pas sebelum hari ied adha, pas gw liat akun dia tanggal 16/10/2013, akun Angga sudah menghilang dari dunia maya. Entah lah.
Untuk Fans page nya yang mo like : here. (Dosa ditanggung anda, saya hanya menyebarkan informasi :v). 
Ah sudahlah....
Ini fasti ulah Angga si berandal Indon : nama fp nya menurut gw cacad ya. Kenapa harus pake 'f' dan 1 lagi, kenapa harus pake sebut kewarganegaraan? ampun dah. Lulus kuliah gw langsung pindah ke luar negeri dah. wkwkwkwk

4 comments:

  1. bagus sihhh , gw pengen nanya " lu benci sama dia?" kalo lu marah" , caci maki kaya gitu ,apa keliatannya lu ngga sama kaya dia ? ya mungkin perbedaannya si ANGGA ini mencela'a universal , kalo lu cuma hanya dia seorang .Dan sekarang gw sekedar rekomendasiin aja ,, coba nonton Magi dehh, siapa tau lu bisa menerapkan nilai nilai positifnyaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lo bener. Kita emang nggak berhak menjudge orang berlebihan.

      Anyway Thanks for visiting.
      Gw juga belum nonton Magi, gw coba de.

      Delete
  2. gila ni orang merasa paling bener, merasa ga pernah di bully masa bodoh sama tulisan lo yang gak mutu, njeer !

    ReplyDelete
    Replies
    1. bilang sih nggak mutu,
      TAPI LO NGEBACA TULISAN GW KAN?
      aoakakkaa.

      dan lo komen lagi, itu tanda lo perduli.

      lucu lo gan asli.

      Delete

Your Comment is Our Order, Your Majesty