Thursday, October 23, 2014

Catatan Seorang Geek Programmer Episode 1

Sumber gambar ada di gambar (?)

Kadang gw berpikir, apa jalan gw sebagai programmer bener2 yang gw inginkan?
Gw bermimpi suatu saat game studio yang gw jalankan akan bangkit suatu saat, dimana di umur yang masih muda, gw bisa bersantai bersama keluarga.

Atau mungkinkah sebaliknya?
ketika gw berkeluarga nanti, gw malah semakin menjerumuskan diri gw dalam lubang programmer, semakin asyik sendiri dalam kodingan gw?

hal yang membuat gw kurang suka adalah :
1. Saat ada yang sok sok faham IT padahal dia nggak, yang berakibat gw gagal faham apa yang ia omongkan
2. Saat ada yang sok sok faham koding padahal dia aja belum pernah buat aplikasi besar atau game.

Walau begitu, gw tetep menjalani jalan geek ini...
Sampai dimana game studio yang gw impikan menjadi nyata..
Atau
sampai nyawa gw dicabut yang maha kuasa

gw memang terlalu serius....


============================================================

met milad untuk seseorang yang tetap berharga di hati gw hingga hari ini..
gw sudah sedikit demi sedikit melupakan kamu.
Dan suatu saat mungkin gw bener2 akan lupa..
terima kasih sudah berada dalam my first love in first sight...

Keep Move On from such a trivial matter

============================================================

No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty