Friday, January 23, 2015

Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto Ditangkap Polisi

Dah tau kan kalau Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto ditangkap polisi?

http://www.kaskus.co.id/thread/54c1c3af620881c65e8b4579/bambang-widjojanto-ditangkap-polri/

=============================================================

Abis nonton Tv One juga gw ngeliat kelakuan polisi tolol yang keras kepala, nggak mau ngaku salah, nggak mau dengerin pendapat orang, nggak berpengetahuan.
Kenapa harus NGOTOT banget kalo lo merasa diri lo itu yang paling benar?

Heh, emang lah.
Sejak dulu emang gw benci sih sama polisi, Gw mandang mereka dengan pandangan Hina, dan gw yakin banyak yang sependapat sama gw.

Pengalihan kasus Si Budi Gunawan.

Asli lah. TOlol banget Indon.
Presiden kayak gt, boneka si dalang MEGA,

Semua emang salah KMP
Kalla - Mega - Palloh

Kalla :  Mau aja jadi wakil presiden boneka
Mega : Yah semua juga tau, Presiden paling "berpengetahuan"
Palloh : gw benci Nasrani dan Media dia (Metro) juga gw nggak pernah nonton lagi semenjak isinya jokowi lovers

1 tahun lagi, bersabar 1 tahun lagi dan gw pindah negara.

No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty