Sunday, January 18, 2015

Beli Follower Twitter

Hari ini gw nge-test beli follower Twitter.
Sebenarnya daripada follower Twitter, gw lebih prefer suscriber Youtube sih..

Anyway.
Tentunya gw beli di orang yang suka jualan follower Twitter nya.
Gimana cara "ngasih" follower nya?
Silahkan tanya penjualnya.
Gw juga nggak tau.

Note : Dugaan gw adalah, follower twitter nya menggunakan aplikasi orang tersebut (mungkin dengan API twitter, entah) yang mana mengizinkan akses ke akun twitter orang tersebut. Tentunya follower Twitter ini orang asli bukan Bot.

Sekitar 7000 follower yang gw pesan dari si penjual , dan oke, follower gw naik 7000 lebih.
Sayangnya, seiring waktu, follower nya satu persatu "unfollow", tentunya karena mereka orang asli.

Sekarang yang gw lakukan adalah, memantau berapa sisa follower yang gw dapat, dan apakah akan bertambah lebih banyak lagi.
Semua nya masih misteri.

 

No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty