Friday, January 30, 2015

Selamat Ulang Tahun Ke-22

Hari ini hari ulang tahun gw yang ke-22.
Menengok kebelakang, selama 22 tahun ini, apa yang telah gw lakukan?
Gw mempertanyakan itu, Sering...

Nothing in particular....

Anyway, met milad myself..
Harapan-harapan gw, yang gw torehkan di artikel ini, semoga tercapai sampai tahun depan.

1. Go to Japan  (Oh well, i really hope it)
2. S-2 (dont really think about that, but anyway)
3. Aplikasi gw di download banyak orang, dan tentunya gw bisa bikin lebih banyak aplikasi bermanfaat bagi banyak orang (maupun nambahin feature-feature lainnya tentunya)
4. Youtube Suscriber gw nambah sampai 1 juta dong. I hope so...

Dan harapan2 lain yang nggak gw tuliskan disini, tetap ada di otak gw.

Semoga Allah mengabulkan doa kecil gw.
Amin..

Di video berikut, gw munculin sedikit scene cara merayakan ulang tahun yang baik versi DotA..  


Anyway...

Thanks for reading.

No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty