Friday, September 30, 2016

Nama Dia Adalah...

Takdir yang telah ditetapkan oleh Allah untuk manusia, salah satu nya adalah Jodoh.
Tidak ada seseorang yang memiliki wajah sama satu sama lain.
Namun apa yang gw temukan di kantor gw saat ini berbeda.

Seseorang yang mirip dengan H benar benar ada.
Really exist.
Wajah yang benar-benar mirip.
Dia pendiam. Relevant dengan tipe yang gw inginkan. atau lebih tepatnya, gw memang menyukai perempuan pendiam.
Yang gw suka dari H adalah senyum nya. Apa dia memiliki senyum yang sama dengan H?
Kalau iya...
Takdir benar-benar mengikuti gw untuk gw jadikan kenyataan.

Dan hari ini gw bisa satu lift sama dia >_<.
Berdua dalam 1 lift.
Gw coba lirik 1 kali untuk memastikan. Sebenar nya bukan memastikan. Ya gw cuma ingin melihat muka nya lebih dekat aja.
"Pandangan pertama hadiah, seterusnya musibah"
Dia membuka hp nya pas gw lirik. Harusnya dia nggak sadar. Sebaiknya begitu. 

Sebelum nya gw dan dia juga papasan setengah 8 pagi pas dia beli makan. Pas di lantai yang sama gw mau buang air dari gelas gw ke wastafel, gw papasan depan pintu. Tatap-tatapan (ngga lebay sih. ngga juga, at least gw ngga nunduk dan bisa liat seluruh muka nya). That feeling shoudl be precious...
 
Sebenarnya gw dan dia seharusnya bisa saling kenal.
Sayangnya dikarenakan gw harus pindah kelompok, gw dan dia terpisah.
Padahal sebelum nya sama.
Ini membuat segala nya sulit.

Gw pengen coba ajak ngomong.
Gw ingin bertanya banyak hal.
Dan mungkin kalo bisa, gw ingin memperbaiki kesalahan yang gw buat di masa lalu sebelumnya.
Mungkin Allah menunjukkan dia agar gw stop clinging my feeling into H.

Gw benar-benar harus ngomong.
Atau nggak, gw bakal mengalami penyesalan kedua kali nya.
Atau dia bakal menjadi milik orang lain...

Pertanyaan nya adalah...
Bisa kah seseorang introvert seperti gw mengobrol dengan seseorang yang pendiam atau secara sense mungkin introvert juga...
Kenapa gw bilang dia mungkin introvert?
Karena dia sering gw liat sendirian. Hidup terus jalan dengan tujuan yang dia inginkan tanpa perlu bergantung pada orang lain... Ahhh
Gw nggak tau.
Tapi gw harus coba...

Nama perempuan itu adalah..
F i r d a... 


No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty