Monday, September 26, 2016

Alasan Kenapa Semakin Tua, Otak Seseorang Semakin Hilang

Semakin seseorang menjadi tua, semakin otak nya ilang.
Kenapa gw bisa punya persepsi seperti itu?
Hal itu berkaitan dengan pengalaman-pengalaman yang gw alami.

Pagi ini gw mengalami pengalaman yang semakin menegaskan bahwa semakin tua, otak seseorang semakin ilang. Mungkin dimakan rayap, dimana yang mereka pikirkan cuma diri mereka.

Kembali ke topik, ketika gw naek motor ke kantor pagi ini. Sedang asyik-asyik mendengarkan musik (anjay, cliche banget ini kata-kata), tiba-tiba gw ditepok sama calon bapak-bapak (tau lah maksud gw, laki-laki perut maju gembul muka nya tua) sambil ngegonceng cewe jilbab. Cewe ini maksud gw adalah emak-emak ato mungkin calon emak-emak yang asli nggak ada menarik-menarik nya di mata gw (emang ada cewe yang menarik di mata gw? Hmm, cuma 1 orang doang dan sayang nya dia udah bukan punya gw).
Terus ni bapak-bapak ngomong apa gt. Gw lupa. Seriusan gw lupa. Asli dah. Yang gw inget cuma 1 kata, si emak-emak jilbab ini ngomong ada goblok-goblok nya gt.
Nggak jelas. Gw sih terus aja melaju pake motor. Nggak perduli mereka berdua ngoceh apa. Yang kedengeran cuma lagu aimer yang saat itu emang gw lagi puter di playlist

Alasan lain kenapa kalo udah tua, otak nya ilang berasal dari pengalaman gw yang lain.

Lo tau kan kalo lo naik kendaraan, mau motor ataupun mobil terus lo melaju di jalan raya, lo bakal sering banget denger suara yang berasal dari klakson?.
ini yang membuat gw berargumen bahwa otak orang-orang yang suka ngelakson itu emang udah nggak ada alias dimakan rayap.

Lo naek motor, lo jalan santai, tiba-tiba di belakang lo ada klakson dari motor lain. Sok arogan, sok keren, padahal mah tua.
Ada lampu merah, belum juga ijo tiba-tiba lo udah di klakson.
Kalo kek gt, biasanya gw langsung sengaja ngelamain.
Bodo amat.
Biar gw ambil beberapa detik dari hidup nya. Mampus..
Ajiiib kan?

Nggak tau diri asli.
Nggak sekolah.
Orang-orang yang udah tua bokap-bokap tua idiot.

Gw heran apa sih yang bisa disombongin.
Kita berasal dari air yang hina, seumur hidup membawa kotoran, lalu ketika mati membusuk dimakan cacing dan binatang lainnya.

Asli semakin tua, memang makin hina.
Semoga gw lebih cepat meninggal dan dicabut nyawa nya sebelum gw berakhir seperti orang-orang ini.

No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty