Saturday, September 24, 2016

Semoga Youtube.com/dota2ind Muncul di Page One Youtube

Seperti yang tertulis di judul, gw berharap Dota 2 youtube channel dengan niche dota 2 gw bakal muncul di page one youtube.
Beberapa video udah, tapi gw rasa masih kurang maksimal.
Gw masih harus banyak eksperimen lagi terhadap channel gw, video yang gw upload, dan terus belajar bagaimana cara meningkatkan views dan subscriber gw.
Masa' Dota 2 Video di facebook nambah terus tiap hari, tapi subscriber gw kaga' T_T

In order to gain something,
You need to sacrifice something.

Quote yang terus ada dan membentuk gw hingga menjadi gw sekarang ini.
Gw harus fokus dan membuang segala yang nggak penting.

Demi Tujuan dan mimpi gw.
Demi harapan dan segala yang ada di otak gw.
Demi mewujudkan segala kemungkinan yang gw bisa.

Seperti kata bob sadino, nggak usah buat kemungkinan, nggak usah buat rencana, just do it. JUST FUCKING DO IT!!

Semoga pula SEO Youtube.com/dota2ind bisa naek dan mejeng di page one.

Ya kali aja blog ini juga bisa :p



1 comment:

  1. Semoga Youtube.com/dota2ind bisa mejeng di page one dengan high skill keyword.

    Amin

    ReplyDelete

Your Comment is Our Order, Your Majesty