Saturday, September 24, 2016

Zawse In Love



Ada sebuah istilah pada Manga Nisekoi yang baru-baru ini tamat.
Zawse in Love yang berarti Selama nya saling mencintai.

Melihat ke belakang, gw berpikir apa yang gw terus rasakan ini adalah Zawse in Love.
Nggak bisa melupakan seseorang.
Bahkan ketika dia sudah menjadi milik orang lain.
Sudah menjadi seorang istri dari orang lain.

Pada akhirnya bukan gw yang menikah sama dia.
Pada akhirnya gw kehilangan semuanya.

Nisekoi, Nisemono Koi, False Love.
Gw bener-bener nggak bisa mempercayai apa yang gw rasakan.
Gw nggak bisa.

Lo nggak bisa bener-bener mempercayai Zawse in Love.

Namun kadangkala takdir senantiasa mengikuti lo.
Dan inilah yang terjadi saat ini.
Seharusnya gw menulis ini sejak dulu.

Gw menemukan seseorang yang wajahnya sama persis sama someone who zawse in Love.
Dan lo tau?
Nama dia bahkan sama persis dengan seseorang lain yang nggak precious-precious amat, tapi "ada"
Takdir memang mengerikan.

Mungkin ini cara Allah untuk membuat gw tidak mengulangi kesalahan kedua gw.
Agar gw bisa terus melangkah, mungkin gw harus "try" apa yang seharusnya gw lakukan 2 tahun lalu.

Zawse in Love
Forever in Love



Youtube.com/dota2ind




No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty