Thursday, September 22, 2016

Membuang Perasaan gw Sepenuhnya

Membuang perasaan gw, berarti mengabaikan keadaan di sekitar gw.
Terus terang, gw bener-bener terganggu dengan kondisi yang saat ini gw alami.
Kondisi tersebut adalah, Gw merasa diperhatikan seseorang.
Sebentar...
Sepertinya gw pernah nulis hal ini sebelumnya.
Well, Nggak ada salahnya gw nulis lagi.

Gw Introvert.
Sebelumnya saat SMA gw malah dilabelin sebagai Semi Autis.
Tapi sekarang gw sadar kalo gw itu introvert.
Gw pernah nulis definisi introvert di tulisan gw sebelumnya.

Karena sifat ini lah, gw sering merasa kalo ada yang memperhatikan gw.
Seharusnya seperti itu.
Harusnya.

Bagaimana kalo tidak?
Bagaimana kalo sebenarnya ada yang memperhatikan gw karena dia suka dengan gw?
Gw harus katakan kalo itu nggak mungkin.

No One Have A Feeling for someone who dont know how to communicate to people.
Dan gw yakin gw bakal menjadi orang yang membosankan karena nggak bisa milih topik untuk komunikasi.

Ty for reading



Just want to put my Youtube channel here
Youtube.com/dota2ind


No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty