Friday, April 19, 2013

Sibuk like in Hell!!

Ah, belakangan ini gw lagi sibuk banget.
Nggak sempet update blog(baru sekarang yo).

Kerjaan numpuk.
Programming Language yang banyak mau gw pelajari.
Program yang makin numpuk.
Import program gw(2 program yang gw kerjain hampir 3 minggu lamanya) dan belum gw publish-publish di market karena saking sibuknya.
Kuliah gw di UI.
Magang gw di kampus president university(sekali-sekali gw bawa deh).
Pendapatan gw antara naik dan turun.
program yang makin numpuk(seinget gw dah gw tulis di atas, tulis aja biar banyak-banyakin)
Anime yang mau gw download(oke, ini nggak terlalu prioritas. tapi gw penasaran dong. Di tempat magang gw nggak ada yang bener2 otaku keknya).




Ngomong2 gambarnya gw ambil dari google : here.

Sibuk like in HELL!!
Actually gw belum pernah ngerasain neraka itu kek gimana. Kalo lo sempet-sempet kesana, jangan lupa bawa handphone lo. Kalo bisa jangan smartphone, disarankan hp Nokia lama. Ntar SMS gw ya :).

lo ngerasa stress nggak?
Antara galau dan kehinaan.

Ngomong-ngomong gw lagi sibuk develop aplikasi smartphone(windows phone 8, Android). Ios? belum kuat gw. bukan begitu, cuma budget gw belum cukup buat beli Mac(lagian, gw juga agak males. walau pasarnya gede, tapi entah deh.)
membuat sedikit-sedikit casual game(masih proses, kalo da publish bakal gw kasih tau).

Cuma itu sih.
gw cuma mau nulis buat bikin perasaan gw tenang aja.

jaring berkelebat memenuhi isi kepala..

Uhoo...

No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty