Sunday, October 25, 2015

Grebek Emak-Emak

Jadi belakangan ini banyak banget ojek-ojek online yang bisa dibahas melalui hp ato smartphone2 kesayangan anda.
gw nggak mau bahas hp dan ojek2 nya.
Tp ada percakapan menarik yang gw dapet pas ngelewati sekumpulan emak-emak yang sedang bergosip ria pas gw berangkat ke kantor.

Sederhananya, gw mendengar secara nggak sengaja.

semula gosip memang seperti biasa, not interesting especially for me, secara gosip emak-emak emang nggak jauh-jauh dari hal-hal umum.
Tapi semua berubah saat negara api menyerang.

salah satu emak ngomong "kalo GREBEK mah nggak kek begitu".
grebek..
grebek...
cara bacanya seperti huruf e  pada kata 'bebek' dan bukan pada kata 'gendut'..

Gw mikir selama 5 detik baru gw sadar kalo maksud ntu emak-emak adalah "GRAB-BIKE".
Oh well...

Rasanya gw langsung sadar kalo cewe yang udah berubah jadi emak-emak, akalnya agak luntur beberapa persen dari IQ nya.
Keknya sih..
 

 

No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty