Wednesday, November 4, 2015

Menjadi Dewasa adalah Pilihan, Thats Bullshit!

"Menjadi Dewasa adalah pilihan"

Apa arti dari quote itu?
Sejujurnya, gw sangat takut menjadi dewasa, menjadi bokap-bokap, mengerikan.
Dulu gw berpikir kalau menjadi orang dewasa itu enak. Bebas dan bisa melakukan hal-hal tanpa dibatasi oleh orang tua lagi.
Tapi gw salah.

Menjadi dewasa itu sucks!.
Gw benci jadi orang dewasa. Pergi pulang kantor. Harus kerja (Bahkan walaupun lo wirausaha , itu berarti lo kerja juga kan). MENYEBALKAN.

Lalu gw perhatikan, sepertinya semakin tua itu membuat kualitas IQ dari orang tersebut menurun 50%. Selain itu, hati atau jiwa mereka juga mengeras.
Lo bisa baca ini : here

Keren ya. Nggak faham gw otak orang itu dimana. Nggak faham lagi kenapa kalau sudah tua itu berkelakuan begitu. Mungkin dia tipe orang yang suka ikut tawuran dulunya, jadi kelakuannya gitu. TIDAK PUNYA OTAK.

Belum lagi, kalo lo coba naik kendaraan atau motor. Itu jalanan nggak jauh beda sama pasar kalau macet. Klakson dimana-mana.
Nggak pernah diajarin sabar ya gitu, pas tua kelakuannya jadi rendah serendah2 nya.

Gw benar benar takut jadi orang dewasa.
It suck!!

No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty