Tuesday, November 11, 2014

Kenapa Selalu PKS?


Dua Kisah di Sosmed yang Gak Ada Hubungan Sama PKS, tapi..

2 foto ini adalah contoh yg baru-baru ini saya temuin di sosmed.. dan saya lihat sendiri bahasannya. Yang lebih menarik bukan fotonya, tapi adalah arah pembahasannya..

Yang pertama foto seorang tokoh negara yg lagi minum bir, di komen-komen malah ketika ada seorang yg menyalahkan kelakuannya malah dihujat dgn argumen "kebebasan,klarifikasi,bla,bla". (Tapi kalo kasus yg lain gak pernah tabayyun,hehe). Malah yg kritik ke peminum itu diklaim sbg orang PKS, atau dibilang sok suci kayak PKS aje... hohoho..

Foto kedua, seorang yg tadinya gak ngetop, tapi karena bikin video yg mengungkap kristenisasi terselubung di car free day sekarang jadi terkenal... nah ternyata gara2 aksi beraninya itu, akun FBnya sampe di hack, sampe akun2 anonim bikin grafis2 hinaan, dianggep penyebar kebencian,dll.. dan lucunya ujung2nya para haters yg bergentayangan itu jadi bikin kesimpulan dia pemecah belah bangsa krn ada foto dia pake baju PKS,,,hihihihi...

yaah, lucunya arah pembahasan kali ini ujung-ujungnya PKS.. padahal keduanya gak lagi ngomongin PKS. Sering bgt model bahasan kyk gini, di status saya juga sering. Krn bagi umat jokowi, para haters, misionaris, JIL, dkk itu tau kok sebenernya siapa yg ada dibalik ajakan kebaikan dan perlawanan terhadap maksiat.. yah PKS. juga gerakan Islam lainnya. tapi mereka gak mau mengakuinya dgn memberi klaim yg macem-macem.

Malah dengan sikap mengancam, berkata kasar, bikin grafis fitnah, panik takut ketauan kedok misionaris, panik ketauan idolanya pencitraan ngibul,dll justru menunjukkan mereka merasa di pihak yg salah.. betul juga kata bang Jonru, mereka bikin klaim sendiri "kami di pihak yg benar" malah tanpa sadar menunjukkan mereka sebenernya udah dicap pihak yg salah..hehehe..

Karena yang penting adalah jadi orang BENAR, bukan dianggap orang lain sebagai orang BENAR...

Sumber : here

====================================================================

Yah begitulah. Kadang suka bingung untuk masalah ini. Video yang dibilang upaya kristenisasi dibilang fitnah fitnah. Jelas banget juga itu. Gw faham banget kalo itu memang upaya kaum salibis untuk menarik perhatian (bahasa yang sering dipake : misionaris).
Belum nonton video nya? here
Bukan gw mau ngebanggain atau apa, tapi ketauan dari sinar wajah orang yang di video, jelas banget keliatan beda, orang yang bener muslim dan non-muslim. Sinar wajahnya nggak keliatan ada bekas wudhu nya om :p. Maaf ye.
Kedengkian sudah mengakar dalam jiwa, hingga tidak dapat disembuhkan.
Sehingga ya begini, hasilnya seperti di artikel diatas. Nggak ada hubungan, dikait-kaitkan.
Nggak puas kali ya kalau faham sesat nya di "fahami" sama manusia lainnya.
Gw selalu berharap, mrk mau membaca kisah-kisah mualaf, yang berpindah ke Islam.Islam yang kaffah, yang benar adanya. Sehingga akan terlihat perbedaannya, akan terasa keharuan bahwa apa yang selama ini Islam tunjukkan, adalah kebenaran.

Ah sudahlah,
mungkin ini sudah akhir dunia.
Yang terpenting adalah, jangan sampai diri pribadi termasuk dalam golongan yang menyesal di kemudian hari di akhirat.
Seperti yang selalu gw tulis, hidup adalah pilihan, dan gw nggak mau termasuk orang yang salah memilih.




No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty