Tuesday, May 6, 2014

Hangman Collection Now In Google Play!

Finally, akhirnya, game gw publish juga. Setelah sekian lama, mengorbankan thesis gw. mungkin sekitar 2 bulan kali. Lol.
Jadi ini game yang gw buat, Hangman Collection.


iconnya -_-



Konsepnya sama kayak game hangman biasa, tapi gw tambahin hint karena jujur aja game ini susah.
Kebetulan masih versi satu. Mungkin masih banyak bug (dan gw belum terpikirkan untuk nambahin IAP, mungkin di next update kali).

Game ini dikembangkan menggunakan library Libgdx (powerful!).

Dan gw sadar banyak hal dalam pengembangan game ini.
Gw benci hal yang bertele-tele.
Contoh nya :
Untuk pengerjaan logic game sendiri paling makan waktu 1 - 2 minggu, yang lama di desain, transisi, efek2, dan hal-hal lainnya sebagai "pemanis" untuk sebuah kategori bernama game.

Begitulah.



Anyway, please give me comment about the game.
Let's meet again in next update


Luthfan M



No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty