Tuesday, May 13, 2014

Jual Jasa Pengisian Steam Wallet dengan WebMoney

 Note : Berhubung banyak banget SMS yang masuk HP gw nanya tentang cara pengisian wallet pake
webmoney. Gw akan menegaskan sesuatu,
SAAT INI, PENGISIAN WALLET DENGAN WEBMONEY DI REGION INDONESIA
TIDAK BISA!!..

Ya benar. Karena kebijakan steam yang ngubah dari dollar ke rupiah, ntah kenapa payment wallet lewat webmoney jadi ilang. Rese kan.

 Gw udah nanya ke pihak steam lewat steam support nya. Dan inti jawaban mereka adalah, mereka juga belum tahu kapan akan menambahkan service webmoney untuk region Indonesia. Mungkin tahun depan, mungkin juga dua tahun lagi. Cuma gaben dan tuhan yang tahu :v

Tulisan dibawah sengaja nggak gw hapus, karena jika payment webmoney dah ada, maka gw akan kabari lebih lanjut.
Thanks.

Btw, suscribe ke channel youtube DotA2 yang gw buat ya :

http://www.youtube.com/dota2ind

Jangan lupa leave feedback so i know what should i do next..

===========================================================
Halo gan.
Ane menawarkan jasa pengisian Steam wallet buat agan-agan yang mau membeli item dari game-game steam.

TAMBAHAN PENTING
 ::
KODE JANGAN DI KOPI PASTE
untuk menghindari kesalahan dalam pengisian
::

Lapak saya juga dapat dilihat di link berikut :
here 

Lapak lain di Dota 2 Trade Center Indonesia
here 



------------------------------------------------------------------------------------------------------

$1 USD = Rp 12.500

Adapun pilihan yang bisa agan pilih untuk pengisian steam wallet sebagai berikut :

$5 USD
$10 USD
$25 USD
$50 USD
$100 USD

Nb : Kurs sewaktu-waktu dapat berubah mengikuti naik turun nya kurs dollar terhadap rupiah

Catatan sedikit : Ada sekitar fee 0.24 dari webmoney yang dikenakan. Sehingga total pembayaran akan ditambah 2.500 per transaksi. Contoh agan membeli 5 dollar = 5 * (kurs saat ini misalnya 12500) + 2500 sehingga total transfer menjadi 65000.

Nomor Contact ane :
No Hp :
+62 81295095147
0812.9509.5147
(atas bawah sama aja, atas pake kode negara)

Rekening BCA ane :
No. Rek : 751-043-129-9
a/n : M Luthfan Mursyidan

Tutorial Pembelian

Tahap 1

 1. Di pojok kanan atas, klik Account Details. Nanti agan akan dibawa ke page seperti pada gambar tahap 1. Langsung aja klik +Add Funds to Your Steam Wallet

Tahap 2
2.  Klik agan mau isi berapa di steam wallet nya. Batas maximum 100 dollar ( Di gambar nggak keliatan, maaf :) )

Tahap 3
3. Pilih WebMoney Gan. Verify kalo live in Indonesia. Langsung aja continue

Tahap 4
4. Agree gan. Langsung click Continue to WebMoney

Ada  tombol di pojok kanan atas yang tulisannya "English". klik itu buat ganti bahasa jadi bahasa inggris dibanding rusia yang lebih rumit.
(di gambar nggak keliatan)

Tahap 5
5. Di tahap ini, masukin no. telefon ane gan
6281295095147 di textbar buat "Enter Your Mobile Phone"
sama jangan lupa verifikasi captcha nya. Langsung klik next dah

6. 

Tahap 6

Tahap 6 adalah tahap verifikasi. Nomor ane akan dapat SMS yang menyertakan kode yang harus diinput 

Contoh isi SMS nya :

Code:XXXXXX(dalam 6 digit)
Z390837512186 (harga yang dibeli dalam dollar)
Session :477422949
Code:123456
<>00000000 10.00

XXXXXX yang dalam 6 digit itu yang akan ane kasih ke agan buat input di PC agan sendiri. Nomor itu dimasukkan ke lokasi yang ane kasih warna merah di gambar diatas.
Untuk no purse, pastikan sama dengan
Z390837512186
Perhatikan no session (yang ane kasih warna kuning). di gambar tulisannya Code(Session:477422949). Ane akan menanyakan berapa no session yang agan punya sebelum memberikan kode 6 digit tersebut. Setelah nomor session ane dapatkan dan cocok, ane akan memberikan kode 6 digit.
(kalo dah keburu ke klik rusia, tulisannya Kod(Sessiya:xxxxxx))
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Cara Pembelian :

1. SMS ke ane mau isi berapa dollar buat steam wallet nya.
contoh :
$5

2. Transfer ke rekening ane dan tolong konfirmasi transferan agan.

3. Ikuti tutorial diatas sampai tahap 6.

4. Ane akan mendapatkan SMS dengan kode pembelian dan no session. Agan konfirmasi ke ane no session agan untuk pencocokan.

5. No session cocok dengan SMS ane? Ane SMS ke agan kode pembelian itu. 

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Untuk menghindari penipuan, ane cantumkan pula steam url address dalam bentuk number steamcommunity.com/profiles/76561198081846429
Mohon di cek terlebih dahulu untuk menghindari impersonator.


Rekening 1 1 nya milik ane adalah BCA, dan TIDAK ada rekening lain.
dan selalu atas nama ane, M Luthfan Mursyidan.
Blog dan thread kaskus akan ane update jika ada perubahan.

Sekali lagi, hati-hati dengan penipuan!

Jika agan sudah transfer dan menemui kesulitan dalam prosesnya. Uang siap dikembalikan

Mau COD juga bisa gan. Ane di bekasi. Kita bisa COD di Mall Metropolitan(MM) atau Pondok Gede. Untuk proses COD, bawa laptop dan koneksi internetnya gan (Modem, router, dll). Yang penting pas Trade nggak ribet.

Bingung? Tanya-tanya juga boleh.

Ane nggak niat tipu-tipu karena ane masih sadar antara duit haram dan nggak. Yang paling penting adalah adanya kepercayaan dari agan terhadap ane

Terima kasih dan salam sukses gan.



No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty