Thursday, May 29, 2014

Hearth of Earth Endless Review

Hmm, berhubung gw barusan update game buatan gw, sekalian nulis review nya aja.

------------------------------------------------------------xXx---------------------------------------------------------

Name : Heart of Earth Endless
Link : here
OS : Windows Phone 8

Logo nya

Sejujurnya logo ini gw bakal gunain buat game gw yang laen. Berhubung asset-asset yang gw gunain sama, akhirnya pake yang ini dengan di modif dikit-dikit. Oh ya, ni game lagi dalam proses porting ke android. Gw pengen tau aja berapa revenue yang gw dapet dari game ini :p

Konsep game sederhana,

salah satu screenshot


Hindari obstacle yang berjalan dan jangan sampai menabrak karakter pohon yang dimainkan.
Tingkat kesulitan akan meningkat sesuai dengan jumlah level yang dicapai. Adapun tingkat kesulitan tersebut terdiri dari kecepatan obstacle, jumlah obstacle yang muncul, dan life point obstacle per level.
Game ini gw buat tipe nya endless, alias sampe karakter lo mati baru ni game kelar.

Sebenarnya gw buat game ini buat ngetes framework windows phone buat bikin game, yaitu Monogame. Nggak beda jauh kodingannya dengan XNA. Dan ternyata jalan :p. Walau awal-awal agak nemu kesulitan, akhirnya proses tersebut kelar.

Next game gw bakal menggunakan similar asset yang gw gunain buat game ini, tapi sedikit dirubah dan tipe nya complete level. Sekaligus view nya landscape mode.

Best regard..

+Luthfan Mursyidan

Lucu juga nih, gw tambahin @ di awal kalimat dan maunya rujuk ke twitter gw, malah diarahin ke google plus...
Aih,..

No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty