Saturday, March 19, 2011

Jangan berkata TIDAK




Jangan pernah berkata TIDAK.


Kenapa pula kita harus berkata “tidak”? Apakah saat kita menjumpai problem yang sulit dan kita sudah mencapai puncak kemampuan lalu berkata tidak kepada diri sendiri “saya tidak bisa “ ? atau kata-kata lain dalam keadaan-keadaan “saya tidak mampu”,“saya tidak mau”,” saya tidak perlu” dan beragam macam kata Tidak yang kita rangkai dalam sebuah kalimat?


Ketika pikiran negative( “TIDAK” ) melingkupi pikiran kita, maka ketika kita menjumpai hal yang sama atau sejenis dengan problem yang kita lewati maka pikiran negative itu akan datang dan menghalangi kita dari perkembangan semestinya. Kita tidak akan pernah melewati batasan kita dalam berpikir. Karena pikiran negative itu dapat datang dari lingkungan atau diri anda sendiri. Dan hal yang paling kuat untuk mempengaruhi anda adalah pikiran “tidak” dari dalam diri anda sendiri.


Pikirkan pikiran positive. Hilangkan kata “tidak” dari dalam kata-kata kita. Kita bukanlah manusia dengan pikiran-pikiran negative yang hanya membuat kita terhalang dari kemajuan. Kita bisa dan pasti selalu mampu, karena kita adalah makhluk paling sempurna yang pernah diciptakan.

No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty