Friday, November 20, 2015

Kebotakan

Tulisan ini berawal ketika gw menyadari ada sesuatu yang terjadi pada diri gw, tepatnya terjadi pada rambut gw.

Sehelai demi sehelai, rambut gw rontok berjatuhan menyentuh tanah.
What The FAK !

Gw pas masih sma berpikir, kalau bapak-bapak yang botak itu emang dari muda botak. Tapi ternyata gw salah.
Kebotakan itu berasal pas ketika mereka dah dewasa, alias setelah transformasi dari remaja ke bokap-bokap.
Mengerikan dan 1 kata lainnya adalah, jadi orang dewasa itu suck!

Ah, gw jadi khawatir, apa gw bakal mengalami kebotakan juga kah?
Gw kahawatir beberapa tahun kedepan, gw bakal nggak punya rambut lagi.

Menjadi dewasa ada kekhawatiran sendiri.
Rasa khawatir yang sebenarnya sepele, namun terkadang terasa dibesar-besarkan padahal bukan sesuatu yang berarti.

Di sudut jiwa gw, kekhawatiran gw masih ada...

No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty