Friday, November 27, 2015

Catatan Singkat - Gw dan Kekhawatiran gw.

Hari ini asli parah.
Parah banget...

Rambut gw rontok lebih dari 20 helai. Aneh bin ajaib. 
Gw nggak faham kenapa, tapi feeling gw karena gw pake minyak zaitun campur telor sehari sebelumnya.
Mungkin karna itu rontok hari ini banyak banget dari hari biasanya.
Gw nggak compatible sama zaitun keknya.

Makin horror aja nasib rambut gw.
Akankah menjadi botak seperti bokap-bokap atau om om mesum yang sering nongol di video bokep.
Gw khawatir.

Jadi malam ini gw test lagi olesin kuning telur dari satu telur (ini cacad banget tatanan bahasanya).Gw baca-baca sih efektif buat rambut, kita liat aja.
Semoga aja sih efektif.

Ngomong2 gw niat cukur rambut gw jadi gundul. Secara notabene nya rambut gw udah gondrong. Dan gw nggak mau dong pas natal rambut gw gondrong kek gelandangan, jadinya gw harus cukur.
Pengen coba gundul sih, kira-kira bakal cocok nggak ya?
Keliatan aneh nggak ya karena gw udah mulai botak bokap-bokap?

Serem asli. Lebih serem dari film sadako.

Gw juga kepikiran, apa gw botak itu gara-gara gw kebanyakan kekhawatiran?
Khawatir subscriber youtub gw ilang semua.
Khawatir gw botak.
Khawatir sama pekerjaan kantor gw.
Khawatir kembali disakiti sama cewe (Alah...)

Anyway, gw bakal test ni apa kuning telur efektif.
Semoga sih efektif.
Kalo nggak ya bakal sedih banget de.



No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty