Saturday, November 21, 2015

Catatan Singkat - Gw Bokap-Bokap atau Mas Mas

Basically, ini posting ketiga gw hari ini.
Ya mungkin karena gw bosen banget duduk manis di kelas sepanjang hari buat kuliah S2 gw, hari sabtu lagi. Males banget kan..

Kali ini gw mau angkat bahasan dengan tema "bokap-bokap atau mas mas?".

Kata orang, "apalah arti sebuah nama", gw ubah dikit, "apalah arti sebuah panggilan".
Ehem, gw selalu bingung. Sebenarnya gw udah mirip sama bokap-bokap atau masih mas-mas sih?

kadang kalo gw mau beli nasi uduk di emak-emak tukang jualan, pasti percakapannya gini :
"Berapa nasi uduk nya PAK?"

Reaksi gw pas denger itu :
Ha? Bapak? Gw masih 22 Tahun kali (Bah ketahuan kan...)

Kebanyakan hibernasi di rumah kali gw ya, sehingga gw jadi dipanggil bapak-bapak.
Sial banget.

Sayangnya semua ini berubah saat negara api.. eh maksud gw pas gw di kantor.
Gw pasti dipanggil "Mas".

"MAS luthfan, tolong ke lantai 5 jam 9 ya" Contoh kalimat dari atasan gw.
"Gimana MAS hari sabtu" Contoh kalimat dari temen kantor gw.
Kan kan, gw jadi bingung. Gw bapak-bapak atau mas-mas sih.
Asli dah.

Gw liat di kaca, gw biasa aja.
pas diphoto, badan gw terlihat ngembang.
Satu hal yang nggak berubah, gw masih tetep ganteng. *dilemparin batu* oi ini bukan lempar jumrah!!
 
Sepele sih, tapi nyebelin..

No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty