Saturday, October 5, 2013

Quote Dari Mario Teguh Yang Menginspirasi Saya - 5 Oktober 2013 -

waktu umur 16 tahun, apakah Om Mario pernah frustrasi?

Sangat. Sangat stress dan frustrasi, karena impian saya tinggi tapi kenyataan kemampuan keluarga yang rendah.

Apa teman-teman Om Mario juga stress.

Mungkin sebagian ya, tapi mereka bisa lebih santai karena mereka mengecilkan impian. Mereka bilang jangan mimpi tinggi-tinggi, kalo jatuh sakit.

Terus kenapa Om gak ngikutin mereka?

Logika mereka salah.

Kok bisa begitu?

Yang sakit jatuhnya itu - yang sudah di atas.
Mereka dan saya sama sekali belum di atas. Mengapa takut jatuh?

Terus?

Saya jaga impian saya tinggi, saya tahan stress dan frustrasi saya, karena ada semacam perasaan aneh yang bergetar di seluruh tubuh saya – yang seolah memberitahu saya – stress dan frustrasi itu baik, itu tanda bahwa saya sedang mengupayakan yang tidak mungkin.

Loh? Kalo tidak mungkin, kok baik?

Itu tanda, bahwa yang akan membantu saya adalah Tuhan.
Orang yang bertahan dalam derita, dalam sakit hati dan kegalauan karena mempercayai impiannya – menjadi pantas bagi campur tangan Tuhan yang lebih nyata.

Kalo impiannya kecil?

Itu bukan impian, tapi keinginan. Impian itu besar, sulit, dan bisa dengan mudah mengecilkan hati orang yang tidak kuat harapannya.

Jadi impian tinggi dan besar itu harus ya Om?

Ya, kalau Anda menghormati diri Anda sendiri.

Kalau tidak?

Mengeluh dan mencela. Mengeluh karena semuanya sulit, dan mencela orang yang sukses hanya sebagai beruntung.

Terus kita harus apa?

Untuk sementara yang tidak berbatas, abaikan mereka. Utamakan perhatian kepada keharusan diri Anda sendiri untuk selamat dan sukses.

Super sekali Om, saya jadi terbakar nih!

Super! Kalau begitu, segera praktek gih?!
Segeralah menggunakan semangat baru Anda dalam kehidupan yang sesungguhnya, dengan orang-orang yang juga sesugguhnya.

Jadi tidak boleh hanya melamun ya Om?

Ya. Super, jangan hanya berhandai-handai! Take action.

Real action ya Om?!

Yes! Go now, see you at the top!

Mario Teguh – Loving you all as always

No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty