Tuesday, August 20, 2013

Question that will never be answered

"The best question is 'never ask a question' "

Bukan berarti gw melarang untuk bertanya. Tp gw rasa, ketika ada hal yang lo seharusnya nggak perlu tanya ke orang lain, nggak perlu bertanya.
Ada banyak referensi yang bisa lo pake, ada google, yahoo, bing, dsb, dsb, dsb.

Jujur, gw benci pertanyaan bodoh. Dan gw benci pertanyaan berulang.
Hari ini nanya pertanyaan A, esoknya bertanya pertanyaan A juga. Lucu...
Give me a break plis. Menjadi seorang IT bukan berarti gw jago dalam segala hal yang berkaitan dengan komputer. ya seperti itulah.

Gw rasa ekspresi gw sebagai manusia udah hilang. Tertawa, rasa tawa itu udah nggak ada. Jadi tolong jangan terlihat kesal (at least di depan gw, membuat gw merasa nggak nyaman).  Tp gw nggak peduli walau gw udah kehilangan ekspresi sebagai manusia dan tampak layaknya robot. It's more fun. Lebih menyenangkan bagi gw.

I cannot express any more, the expression
Oleh karena itu, jangan menanyakan banyak pertanyaan kepada gw.

No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty