Sunday, August 25, 2013

Keyword yang Orang Pake Hingga Ketemu Blog Gw

Abis ngeliat traffic sources di blog. Dikarenakan gw penasaran, kenapa kok postingan gw yang berjudul
"23 CIRI ORANG YANG CINTA SAMA KAMU selalu di urutan pertama? aneh dan ajaib memang.
Jadi let's see keyword yang dipake orang-orang hingga nyasar di blog gw.

1. ciri ciri orang yang suka sama kita

Oke, gw yakin ini hal kek gini memang ngebuat banyak remaja penasaran. Tentunya postingan gw dibaca remaja. Thank you thank you :)

2. ciri-ciri orang yang suka sama kita


Traffic source mulai nggak beres. liat aja nomor 1 dan nomor 2 sama. Apa coba bedanya? ini beneran. pas gw liat, gw langsung liat kaca, mungkin aja ada satu pasang mata yang tiba-tiba muncul di atas mata gw yang utama hingga gw bisa ngeliat kata-kata ganda. Namun, Alhamdulillah nggak ada. Yay...

3. ciri ciri orang suka sama kita



Ini makin aneh. Cuma perbedaan antara no 1 dan 2 pake kata 'yang' dan no 3 nggak pake kata 'yang'?
Coba kasih panadol deh ke om google. mungkin dia puyeng..

4. tentara korea masuk islam


Alhamdulillah deh, saudara seiman bertambah :)

5. apa itu ml




Sebenarnya yang parah adalah, menurut analisa gw, keyword ini dicari sama remaja umur dibawah 15 tahun(masih polos-polosnya). Dan 1 hal yang membuat gw penasaran, dari mana mereka tahu kata-kata ml itu?
Yang menyedihkan adalah, saat mereka mencari keyword itu di google, yang keluar adalah link ke blog gw dan pastinya lo tau, kalo blogspot dicari di google, bakal muncul foto author nya.
Apa yang mereka pikirin ya saat mereka klik link ke blog gw, sedih rasanya. Mungkin gw dikira
bintang film mesum kali T_T ....

6. bahan bakar supercell


Dah nggak faham deh. Yang musti tau, Supercell itu japan band. Napa jadi bahan bakar gini. Gila apa..

 7. ciri ciri orang yg suka sama kita


Ngakak kuadrat asli. Harus buat film kek nya "ciri ciri orang yang suka sama kita",  "ciri ciri orang yang suka sama kita", "ciri ciri orang suka sama kita", dan "ciri ciri orang yg suka sama kita". Kasih panadol 10 butir coba..

8. ciri orang benar benar cinta sama kita

kita itu siapa ya? universal kah? Membagi-bagi cinta..

9. ciri orang yang suka kepada saya

Nice one my friend, kamu telah melangkah maju ke dunia remaja dengan segala rasa dan duka nya.

10. ciri orang yang suka sama kamu

*tepok jidat*



























No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty