Thursday, January 3, 2013

MUBES KASAHF 2 PESANTREN ALKAHFI

Artikel ini udah basi lho, yang baru dari alumni alkahfi nih : here

Yah, karena saya adalah penyebar informasi yang baik. Jadi sudah sepantasnyalah saya menyebarkan informasi ini. Berhubung saya adalah seorang alumni dari "Pesantren Terpadu Al-Kahfi" Bogor jadi saya mempublish hal ini dengan harapan ada alumni yang baca. Baru kepikiran juga sih mau publish ini.

http://www.pesantrenalkahfi.com
Bagaimana menutut Anda tampilan web terbaru kami? *ohok, itu mah poling di web pesantren :p*
Oke, jadi buat kamu yang alumni dari pesantren terpadu Al-Kahfi, jangan ampe miss acara ini. Kontribusi kamu ditunggu sama Marwan(?)*hell, ini karena saya baca marwan mengangkat pengurus, bla bla bla*. Kontribusi kamu ditunggu sama tempat mu menimba ilmu. 
Follow aja Alumni Alkahfi dan jangan follow ini(ide siapa meletakkan akun twitter ini di posting blog ini!???).

Oh ya, tambahan sedikit.
Pesantren terpadu Al-kahfi yang Bogor itu lho, yang di Lido. Napa saya bilang gini karena beberapa tahun lalu saya nemu nama sama, cuma lokasi berbeda. Sekarang search engine udah update toh. Haha.

Kamu Alumni?
Kamu Lulusan Alkahfi?
Kamu Lulus dari Pesantren Alkahfi, bukan Gua?
Oke, ikut ini aja kalo nganggur.. -3-

Ditegaskan sedikit, gw ngga yakin bakal ikut. tapi penyebaran informasi itu penting kan :)...

NB : Sebenarnya nggak ada hubungan ma KASAHF tapi gw nemu ini nih
http://ospeta.multiply.com/?&show_interstitial=1&u=
sama ini
http://chirpstory.com/li/19941

keren ya...






nb : Ngga tau kenapa, tulisan 'saya' masuk page one di google. Sehingga untuk kenyamanan, maka kata2 "gw" diganti menjadi "saya". Tapi untuk tipe penulisan dan lain-lain tetep nggak diubah. Anyway, malu juga rasanya masuk page one tapi bahasa pake bahasa betawi kan :).

No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty