Tuesday, January 29, 2013

Met Milad My Self


tak terasa umur sudah seperlima abad. apa yang sudah saya lakukan beberapa tahun terakhir? bermakna bagi kehidupan?

satu pertanyaan yang masih belum saya temukan jawabannya adalah, apa makna dari kehidupan? sedangkan kelalaian, perpecahan, problematika terpampang di depan mata?. Ya, semakin dewasa mungkin diri ini pribadi dalam hal berpikir. hanya sedikit menyakitkan ketika mengetahui banyak kecacatan yang dilakukan jelang tahun-tahun sebelumnya.

walau bagaimanapun, pertambahan umur ini semoga menjadikan segala yang bakal saya jalani menjadi makna. Semoga di tahun ini menemukan apa yang saya cari-cari.



Met Milad my self, dalam pertambahan umur ini, maka kamu semakin mendekati kematian. Dan saya rasa, mungkin sedikit berdoa, semoga kematian tidak lama menjemput saya.


M Luthfan Mursyidan
-Sebuah refleksi dalam langkah kedewasaan-

No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty