Thursday, January 7, 2016

Saat gw sadar kalau berat gw dah turun

Akhirnya gw bisa sempetin nge-blog lg.
Ngomong2 traffic blog gw turun semenjak gw ganti judul blog -*tanya kenapa*

Gw mau update tentang berat badan gw.

Cerita dimulai sejak november lalu. Kebetulan di rumah ada treadmill yang bisa dipake, ya gw pake. ini bahasa berasa kek bahasa presiden kita ya, nggak ada intelek2 nya acan, Jadi gw pake threadmill buat lari setiap gw pulang kerja alias malam jam 8 sampe jam 9.

Hasilnya apa?
Hasilnya adalah, berat gw turun 10 kg dari 80 ke 70.
Lumayan lama buat nurunin berat doang 10kg gw butuh 2 bulan.
Mungkin karena gw masih suka makan tiap pagi dan malam.

Kalau mau diseriusin, mungkin bisa nerapin OCD nya deddy courbuzier, makan cuma 1 x sehari.

Semoga berat gw bisa normal kembali jadi 65 di penghujung januari ini.


No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty