Tuesday, April 22, 2014

Sedihnya remaja sekarang dan Anime H

Kali ini gw sedikit mau menulis hal yang memprihatikan buat remaja sekarang (berasa dah tua aja gw).
Jadi kronologi kisahnya begini :
Gw sedang membuka-buka facebook dan di sebuah grup ada orang yang membawa-bawa nama suatu fans page. Apa sih nama fans page tersebut?

Meme Ecchi Indonesia

sekali lagi

MEME ECCHI INDONESIA

Yang nggak tau apa itu ecchi. Kurang lebih kata tersebut berasal dari kata "H" alias hentai / pervert yang kemudian karena cara pengucapannya terdengar seperti "ecchi" membuat kata tersebut sering menjurus ke arah hal-hal yang berbau seksual.

hingga saat ini jumlah kesukaan pada akun fans page tersebut 14.000 lebih. 

Yang gw mau sorot adalah, kebanyakan adalah remaja yang like fans page tersebut. Sungguh menyedihkan.
Kalau terus begini, gw rasa indonesia ke depan tidak akan ada perubahan. Gw rasa malah akan semakin bobrok karena yang dipikirkan oleh remaja sekarang tidak lebih dari pemikiran terhadap hawa nafsu selangkangannya.

Jujur gw suka anime, dan gw akui, banyak anime yang memamerkan lekuk tubuh wanita sebagai bahan jual (baca: fans service). Tapi gw rasa, hingga terobsesi dan "membicarakan" hal ecchi tersebut dalam sebuah komunitas masyarakat sungguh memalukan.


----------------------------------------------------xXx-------------------------------------------------


Yang nyari kata ecchi di internet apa. Gw sarankan jangan. Karena gw rencannya mau masukkan gambar tapi kemudian nggak jadi.

No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty