Sunday, September 8, 2013

Tentang Farhat Abbas-Pengacara Busuk Sok Terkenal-

ttg Farhat, ini dia yang saya temukan disalah satu account fb temen, masuk akal juga, kenapa metro tv gak mau ngundang spt farhat utk nara sumber, kecuali tvone, trans tv utk naikin ratingnya… lengkapnya : da masukan dari teman yg bekerja di stasiun tv,benar juga usulan nya: jangan di bc lg masalah farhat krn dia yg dpt keuntungan.
dgn semakin banyak yg BC dia semakin populer,menurut Project Cheff acara berita Metro Realita (metro tv) :
“Dia itu (Farhat) orang yg sangat Licik, mungkin karena memang dia tidak dikenal masyarakat. Dan pendapatan dia tidak seperti teman seprofesi dia.
Makanya dia memilih SARA,dan menyerang orang2 populer (Pak Jokowi dan Pak Ahok) untuk mendongkrak nama dia.
membuat org bicarain dia lewat BC bbm, twitter, itu jalur promosi gratis,,, dan luar biasa jalur toll kecepatan tinggi,,, jadi stop lah,,, kawan2 utk bicarakan saudara kita yg satu ini,,, karena saat ini, banyak undangan untuk dia muncul di TV , dan anda smua apakah tahu dia itu (farhat) dibayar brapa utk ditampilkan di Hitam Putih,Bukan 4 mata nya Trans7? dan bebrapa acara debat di Tv one? Sangat menggiurkan utk nambah kocek pribadinya,dia itu (farhat) bukan cari populer,tapi cari“ Duit”,makanya kami dari metro tv tdk pernah mau bahas masalahnya,apalagi mengundang orang2 tdk ber attitude seperti dia….”
Ini bocoran dari kalangan sendiri.

Jadi lebih baik diamkan saja orang seperti itu.
Ngomong-ngomong ni orang agama nya apa ya? malu kalo dia islam.

No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty