Sunday, July 21, 2013

Perduli pada orang lain? masyarakat dan kelakuannya

Kenapa manusia harus mengikuti kehendak dari lingkungannya?
kemampuan bermasyarakat kah?
karena mereka harus berada dalam lingkungan sosial kah?

apa berdiri dan berjalan sendirian adalah sebuah masalah?
apa tidak mau bergaul adalah sebuah masalah?
terlalu lucu.
mengingat hal seperti itu cuma membuat gw tertawa.

manusia seperti sebuah lelucon.
melihat kelakuan mereka selalu membuat gw tertawa.

guru gw pernah berkata, "manusia adalah makhluk sosial. Perduli pada orang lain dan orang akan peduli padamu".
peduli pada orang lain? gw nggak peduli dan gw nggak mau di pedulikan.
hal yang paling membuat gw nggak nyaman justru ketika gw berada di keramaian orang.
pandangan orang yang melihat gw. seakan merasa kalau sendirian adalah sebuah masalah.
gw nggak ingin terlihat secara harfiah. biarkan gw larut dalam kehidupan gw sendiri.
apa gw harus mengikuti kelakuan masyarakat yang harus membentuk suatu komunitas?
Bullshit. 

jangan pernah menyentuh hal yang orang lain nggak ingin disentuh. ya, gw seperti itu. orang menegur gw, enough for your bullshit. nggak perlu menegur. gw bukan orang yang perduli pada orang lain. dan gw ingin orang faham itu.
gw suka sendiri, dan gw pengen orang faham itu.  then, don't annoy me more.

gw punya uang. dan itu udah cukup. gw bisa mendapat uang tanpa harus membentuk suatu hubungan pertemanan. dan itu udah cukup.

An experienced loner will never falls for trap twice.
A lone warrior, surviving hundred of battles ,
When it comes to losing, I'm the strongest.


Please, don't care and never care about me. I Will Never Care About You, then you don't have to care about me.
It's simple.





No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty