Sunday, July 28, 2013

Kehidupan

The Question is 'Why?'
Kehidupan. Apa sebenarnya kehidupan itu?
Kalau manusia diberi pilihan untuk bisa meninggal secara cuma-cuma, maka gw akan milih mati detik ini juga.
Gw nggak menyalahkan agama yang gw pilih. karena memang Islam melarang umatnya untuk bunuh diri. dan ada hukuman yang berat menanti di akhirat sana. Hanya saja, kalau manusia sudah tidak memiliki semangat lagi untuk hidup, mengapa seakan waktu kehidupan itu diperpanjang?
Melibatkan diri pada obat penenang, belum berpikir ke arah sana gw. Kalau bisa tenang selamanya, haha. Itupun menelan obat penenang dalam dosis yang tinggi.
Heh....
Mencari sesuatu yang penting; the most precious thing in world. Gw ingin menemukannya. Sesuatu yang menjadi alasan gw untuk tetap hidup.
Maka dari itu, mungkin gw harus bersabar. Walk and forward as time goes on..

even though, it's hurt..................................

No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty