Wednesday, May 29, 2013

Kocak asli. Parah

Sekadar Intermezo (buat pihak yang terkait dalam artikel ini, gw mohon maaf)..
Judulnya dari temen gw :

ditanya-tanya ma jaim gw..loe mau coba nggak dtanyaim ma 1000 pertanyaan dari jaim.??

 jadi jaim itu junior gw yang suka nanya2 gajebo gt deh. nanya ngga penting. contoh:
"dari mana kak?"
"emang kuliah itu nggak enak ya kak?"
"jurusan apa kak?"
"abis acara apa kak?"
"kelas 9 rapat di saung ngapain td kak?"
Nyebelin kan?
jadi temen gw buat kompilasi dari semua itu. Cekidot gan :)

bt.iseng.ngikut si cindar
Share
Today at 3:03pm
Caranya mudah:
1. copy semua isi notes ini ke notes yang ada di profil kamu
2. tulis semua jawabanmu (jangan jawabanku)
3. Beri judul terserah keinginan
4. tag 25 orang lainnya (termasuk aku -supaya bisa membaca hasilnya
Cara nge tag : klik form sebelah kanan lalu klik publish

Tujuan tag ini : Untuk lebih mengenal teman lebih dekat
1.lagi apa?
sape loe..??nanya2

2.kenapa?
dih..??!!
nanya balik..

3.suka warna
abu2..nape emang..??

4.nomer hp ?
knal jga blom..ude minta nomer hape loe...

5.perasaan saat ini ?
kesel gw ame lw..!!


6.alasannya
mau tau loe..??
loe tuh sok knal banget..gw suka gw..!!

7.film yang disukai ?
wild child...kakakakakkk...

8.baju yang sedang di pakai ?
t-shirt

9.jam berapa sekarang ?
3.18

10.disebelah kamu siapa ?
kaga ade sape2

11.lagi apa ?
nanya lagi..??

12.pengen apa saat ini?
nabok loe,,!!

13.hari ini kemana aja ?
ruang tv,kamar,kamar mandi,,dapur

14.hari ini ngapain aja ?
ga ngapa2in, cuma online

15.makanan kesukaan ?
ape kek..tsera gw...emang lw mo bliin hah..??

16.binatang kesukaan ?
loe..!!

17.kamu anak ke ?
1

18.dari berapa bersaudara ?
3

19.punya ade ? berapa ? namanya ?
punya,2,abu ame patimah

20.punya kaka ? berapa ? namanya ?
KAGA..!!

21.acara tv kesukaan ?
yang ada gwnye...

22.yang diimpi2kan saat ini ?
go to UGM..

23.cita cita kamu ?
ga bisa gw sebut dsini..
(ko lw nanya2 mulu dah??loe wartawan ye cta2nye??)

24.tempat favorit ?
mau tau aje lw...kalo gw kasi tau nanti loe jadi suka ksono-sono lagi..

25. benda fav ?
au dah

26.kalo jadi artis?
ga mau gw jadi artis...ga jadi artis aje dtanya-tanyain mulu ame loe...gmane jadi artis..??

27.teman kamu siapa aja ?
banyak laHH...kecuali loe..!

28.sahabat ?
banyak

29.kecengan/ gebetan ?
ga ada..!!

30.yang suka sama kamu ?
tau...tapi mak gw bilang klo gw ganteng ko..

31.sekolah kamu dimana ?
goa..

32.anak2 disekolah kamu kaya gimana ?
ngapain loe nanya kaya gtu...??penting??emang gw kpala skolah ape dtayain kaya gtu..??!!

33.lagi kangen seseorang ?
mo tau aje loe..

34.siapa?
yahh...ngocoll..

35.mantan2 kamu siapa aja ?
kga ada...!!gw ga pernah pacaran..!!

36.hubungan dengan mereka?
hubungan??maksut LOE..??

37.hp kamu merek apa ?
nape..??kaga dijual..!!

38.tanggal jadian kamu ?
APE..??!!

39.tanggal jadian sama mantan?
loe nggak denger dari tadi gw bilang apaan..??

40.co yang sms kamu terakhir kali ?
penting ya..??

41.isinya apa ?
tembok banget ye lw..!!

42.yang sms itu siapa?
busyeT..!!

43.ce yang terakhir kali sms kamu ?
mak gw..!!

44.isinya apa ?
mau tau aje loe..!

45.yang sms itu siapa ?
EMAK gW..!!

46.pacar kamu siapa ?
eT daH..!!

47.orangnya gimana ?
sepa' ye gaya loe..!!

48.berapa lama sama dia ?
yah ngocoll..!!

49.merasa bersalah sama seseorang ?
??nape emang klo iye..??

50.sama siapa ?
nanya mulu loe kaya JA'im..

51.kenapa memangnya ?
iye..ja'iM nanya molo kaya LOE..!!

52.yang terakir kali ngewall ke kamu ?
jamil..

53.siapa dia ?
Temen sd..skarang juga masih..

56.foto yang terakhir kali kamu upload ?
foto??lupa gw...

57.punya berapa tv ?
knape emang..??

58.kamu tau anoa ?
tau

59.tau babi ?
tau

60.ada berapa jumlah murid dikelasmu ?
32

61.kamu absen ke...?
klo ga 15 ya 16..

62.berapa jumlah murid disekolahmu ?
banyak LaaaHH..!!

63.ada yang ingin dimakan ?
ada

64.apakah itu ?
ya makanan lah..

65.banyak tugas ?
BANYAK...!!loe mau bantuin kga..??klo kaga jgn banyak nanya dah..!!

66.tugas apa saja ?
dibilangin ga usah banyak nanya klo kga mau bantu mah..!!

67.pengen liburan?
ni liburan bGo..!!

68.kemana ?
kemane kek yang enak...

69.pengen ke suatu tempat ?
mau

70.kemana ?
ko sama sih ama no 68..??

71.kalo udah di tempat itu mau ngapain ?
woy jawap dulu pertanyaan gw..!!

72.merasa ngantuk ?
iye,,,

73.besok mau ngapain ?
main sama tmen2 lahh..

74.takut kecoa ?
ngga LaaahhHH..!
cupu banget takut ama KCOA..!!

75. udah dulu ya ?
yaudah sono gih...huss..huss..jgn balik2 lagi loe...


credits for : muhammad Izzat
Sumber : source 

1 comment:

  1. Ditanya-tanya sampai 75 pertanyaan sekaligus akan membuat karyawan tidak sabar dan tidak betah komentar juga dong di blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

    ReplyDelete

Your Comment is Our Order, Your Majesty