Monday, May 13, 2013

Koprol Prolog, Reuni Angkatan pertama alumni SMA Alkahfi Juli 2013.

Koprol 
Koprol, An Event where Prolog Reunite.
ngobrol asik - BBQ - prolog master chef - ranking 1 - games out door 

Oke, ada event baru di Juli ini *inget juli, periksa kalender* buat Alumni Al-Kahfi angkatan pertama SMA a.k.a Prolog.


KOPROL, adalah sebuah singkatan dari KOngkow PROLog( Maududi yang ngasih ide ini, karena beliau PJ nya. Untuk definisi dari kongkow silahkan cari di google. Untuk prolog, saya lupa. Jujur deh, dari bahasa inggris, bukan daerah, bukan pula bahasa melayu, jadi dah nggak ingat lah).

Nggak usa panjang lebar, kalau kamu alumni alkahfi angkatan pertama sma (karena kalimat terlalu panjang, maka kalimat akan disingkat menjadi 'AAAPS' ) jangan lewatkan event ini pas bulan ramadhan ini. Pastinya makan-makan abis ifthar lah, masa siang bolong, kan nggak lucu.

dari judul tulisan ini sebenarnya nggak bagus setelah saya baca-baca. Koprol Prolog(pemborosan kata, Kongkow prolog prolog, looping 1x )

nb ; Tulisan berikutnya adalah sebatas opini pribadi. Bagi pihak-pihak yang terkait mohon maaf sebesar-besarnya. Ada kemungkinan awal juli sebelum puasa atau ketika puasa itu bergantung pada Maududi. Saya kurang tahu sehingga jika tulisan berikut ada kesalahan, maafkan.

kalo gw cari di google sih bulan ramadhan jatuh di tanggal 9
Ramadan in 2013 will start on Tuesday, the 9th of July
Sourcenya : Here

---------------------------------------------------xXx---------------------------------------------------

Analisa-analisa saya mengenai isi acara di banner itu(oke, poster, spanduk, atau apalah yang mau kamu sebut. kalo saya sebutnya banner).
1. Master Chef Prolog
    Disuruh masak? lomba masak? itu mah biasa. Tapi kalau tunjukkin hasil masakan di depan ustadz macam ....? Hmm, pastinya horror. 
    Besok masuk koran bogor deh, "3 dapur di lingkungan pesantren terpadu Al-Kahfi Lido, Bogor terbakar hangus. Kerugian mencapai bla, bla bla". 
Ngomong2 ini koprol ini camping atau ifthar jamai? Emang maen masak-masakan? Itu pun masih belum terungkap dari PJ nya langsung.

2. BBQ
    Jujur, acara BBQ paling sering gw alamin di kampus. Perpisahan? Malamnya BBQ. Malam Minggu? BBQ (nggak sering2 amat sih, bisa tekor lah). Pindahan Asrama? BBQ. Menjelang Libur Semester? BBQ. 
ngebayangin jadi agak muak gw, pengen cari kantong plastik aja buat nampung. BBQ Overloaded. Tapi nggak apalah. gw menghargai jasa dari PJ yang sudah menyusun acara repot2.
     Yang belum tahu kepanjangan dari BBQ, cari di google ya(lapangan terluas di dunia adalah internet, google lah pemain tercedas).

3. Games Outdoor
   Ini gw pass. Shaum disuruh olahraga? Uwaah, Nggak shaum aja gw jarang olahraga, apalagi shaum, depan laptop terus kali (dipotong ibadah kepada Yang Maha Agung). gw sih berharap main dota di lapangan bebas ( nggak ada sumber listrik? Laptop mati ), main Karuta ( ini keren, jujur deh. abis nonton anime Chihayafuru gw baru tau maen kartu aja bisa keringetan. Mengasah kecerdasan lagi). Main basket? Bola? Futsal? Ahh, capek.

4. Rangking 1 Prolog
    Gw rasa gw juga bakal kalah deh ini. Isi otak gw dah dipenuhi sama strukture kode programming dan hal-hal terkait komputer. Yang belum tau Rangking 1 games, itu yang suka di Trans TV *yang mana karena gw ngga suka liat ruben onsu dan banyolannya yang suka hina orang, gw ganti channel langsung*. 

5. Warewolf Prolog
     Berhubung bulan puasa, gw rasa ini mabit di masjid deh. Kalo disuruh jurid malam, kemungkinan 10%. terlalu kecil. Tahajud, Khatamin surah di Al-Qur'an, dan rangkaian ibadah lainnya. 

6 Ngobrol asik
    ini gw ambil dari akun twitternya PROLOG. Ada ngobrol asik.
    Contohnya mungkin;
    *Imagination*
    "hari ini asik lho"
    "Iya asik"
    "asik asik"
    "apanya asik?"
    "asik"
    Obrolan dengan kata "asik" looping tanpa batas. Ugh.. 
   
Analisa diatas berdasarkan kemungkinan jika event Prolog Koprol ini diadakan saat Bulan Ramadhan.
Kalau nggak bulan Ramadhan? Interesting enough. Mari kita bahas.

-------------------------------------------xXx ---------------------------------------------------------
1. Master Chef Prolog
    Sama kek di atas. masuk berita atau nggak, tetap menarik.

2. BBQ
    Masih sama. Yang mutlak malam hari ini biasanya acaranya. Kalau siang, nggak ada "sesuatu" yang memukau. itu aja.

3. Games Outdoor
    Satu hal, bakal lelah.

4. Rangking 1 Prolog
    Sama aja mas bro.

5. Warewolf Prolog
    Keluyuran malam hari? Hmm. Kalo nightstalker gini, gw milih ke Pizza hut atau Papa Ron's terus pesen Pizza Large isi beef pinggiran keju. Ahaha..
     Nggak bakal ada minum minuman keras pastinya. Masih ada tata krama agama kan?

6 Ngobrol asik
   Asik tanpa melanggar bataslah. 

itu aja lah.
Kalo ada kepastian tanggal pasti gw update tulisan ini. Semoga nggak ada event-event pas juli awal-awal lah.








1 comment:

Your Comment is Our Order, Your Majesty