Monday, August 29, 2016

Penyebab Kebosanan Dalam Kehidupan

Catatan Singkat 29 Agustus 2016

Ada sebuah quote yang menarik saat gw sedang berselancar di Internet hari ini. Kemungkinan besar pula ini adalah penyebab kebosanan yang amat sangat gw alami akhir-akhir ini.

Jika Engkau diuji dengan Syahwat dan hawa Nafsu, Maka periksalah Shalat mu!
Godaan dari perempuan beserta hal-hal picisan lainnya sepertinya menandakan bahwa masih banyak yang harus gw perbaiki dari shalat gw.
Masih berantakan di mata Allah.

Jika Engkau merasa keras hati, berakhlak buruk dan senantiasa tidak berasa tenang, maka periksalah hubunganMu dengan ibumu dan Bakti mu padanya.
Masih sering berkata yang menyinggung hati, masih sering menolak ketika disuruh sesuatu. Masih sering ogah-ogahan saat melaksanakan permintaan nya.
Semoga gw senantiasa terus memperbaiki perilaku gw.

Jika Engkau merasa tertekan dan hidup dalam kesempitan, maka periksalah hubunganMu dengan Al Quran.
Sudah lama tidak tilawah, murajaah, mendengarkan murattal.
Kehampaan luar biasa.

Ya Allah, teguhkan hati ku diatas Islam.
Semoga aku dan kedua orang tua ku dapat ditempatkan dalam Jannah Mu....

Bekasi,
Luthfan Mursyidan

No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty