Wednesday, December 23, 2015

Catatan Singkat - Sindrom Emak Emak

Ada sesuatu yang kadang mengganggu pikiran gw.
Sesuatu yang terkadang membuat gw berpikir, apa kelak gw akan mengalami nya?
Bukan, bukan.
Ini bukan tentang Kebotakan.
Bukan itu.

Tapi sesuatu yang lain.
Gw nggak tau gw harus menyebutnya apa.
Hmm..

Sindrom Emak-Emak mungkin?

Jadi apa itu sindrom emak-emak? Biar lebih gampang, gw bakal menyingkatnya jadi SEE.
Jadi see ini apa sih?

SEE adalah sebuah perasaan yang muncul dalam jiwa lo dimana lo ngeliat cewek lo tampilannya jadi mirip ibu-ibu pengajian atau ibu-ibu kondangan.
Menor, banyak dandan, dan bedak sana sini. Khas emak-emak.

Contohnya kek begini :

Dandanan berlebihan khas emak-emak

Ato Begini....

ummm..
Eh stop-stop!!!
Gw rasa kalo dian sastro nggak terlalu masuk kategori SEE ya..
dandanannya nggak terlalu SEE bgt.
Ah dian emang cantik....
Oi dia udah punya suami!!
-oh iya lupa..

Courtesy : Google images.
Lo cari aja pake kata kunci "Foto Wisuda Cewek" like what i search for there..

Oke, gw nggak bilang itu salah.
Cewe nggak pernah salah, yang salah itu cowo.
Oke sip..
End of Story.

Sebenarnya belum end of story juga.
Gw cuma agak heran, kok bisa???
Iya kok bisa.
Cewe yang lo liat keseharian tampilannya natural dan menarik, tiba-tiba berubah didandanin pake bedaknya macdonald? Ya ilah.
Lebih horror dari film Ju-on...

Gw sih berharap, saat gw married nanti, at least pasangan gw jangan sampe dandanannya kayak pelangi gt de. full make up, dsb.
Itu mengerikan dude...







No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty