Sunday, March 30, 2014

Sayonara Ore no Hatsukoi

Salah satu penyesalan terbesar manusia
"Tidak menyatakan rasa suka nya terhadap orang yang disukainya"
-Anonym-





Because you thought it was important. Because you didn’t want to lose it.
You try to hide and pretend.
But that was exactly why you would end up losing it.
And once you lost a hold of it, you’ll cry over it. If you knew you were going to lose it, it might’ve been better to not bother with it in the first place. If you were going to agonize over it to death, then it might've been better to just throw it aside.
In this changing world, relationships that were dependent on the notion of change probably existed. Things that were once broken and stayed broken existed as well.
That’s why everyone lies.


Topik hari ini gw bakal nulis tentang jiwa dan perasaan gw. Entahlah, gw cuma mau nulis untuk membuang keluh kesah gw aja terkait hal ini.
Gw hari ini 30/3/2014 merasakan penyesalan yang luar biasa. Akhwat yang gw sukai sejak SMA, perempuan yang menjadi orang pertama yang gw langsung tertarik melihatnya, melangsungkan pernikahannya. Ia di khitbah sekaligus akad langsung hari ini.
Alasan gw tertarik sama akhwat tersebut, hanya sau hal. Senyum dia.
Ya, cuma senyum. Tapi dari senyum itulah gw melihat sosok wanita yang menarik hati gw. Bagi gw kecantikan itu relatif, dan entah walau ada perempuan yang cantik tidak serta merta membuat gw suka sama wanita tersebut. Karena itulah syarat mutlak nya adalah sosok wanita tersebut harus "menarik". Dan itulah yang gw temukan di sosok akhwat tersebut.
Gw juga pernah berjanji, bahwa gw nggak bakal nikah selamanya. Janji yang gw buat pas SMP kelas 2. Haha, absurd. Tapi janji itu cuma hal picisan. Janji yang dibuat oleh bocah tanpa daya pikir memadai. Ya, jahiliah masa muda.
Gw jadi inget lagu Utada Hikaru - First Love

 You are always gonna be my love
Itsuka darekato mata koi ni ochitemo
I'll remember to love you taught me how
You are always gonna be the one
Ima wa mada kanashii love song
Atarashi uta utaeru made

You will always be inside my heart
Itsumo anata dake no basho ga aru kara
I hope that I have a place in your heart too
Now and forever you are still the one
Ima wa mada kanashii love song
Atarashii uta utaeru made

You are always gonna be my love
Itsuka darekato mata koi ni ochitemo
I'll remember to love you taught me how
You are always gonna be the one
Mada kanashii love song
Now and forever
 
Ideals is Ideals, but it sounds like its fake. Mungkin karena gw terlalu naif. Mungkin karena gw terlalu malu untuk menyatakan perasaan gw. Namun, penyesalan adalah penyesalan. Yang berlalu sudah berlalu.

Anyway, gw harus mengucapkan ini :
Selamat Menempuh Kehidupan Baru. Barakillahu fik

Terima kasih sudah menjadi perempuan yang pertama kali gw suka dalam kehidupan gw. Perempuan yang sulit untuk gw lupakan hingga 6 tahun lebih. Terima kasih

It's painful. Really...but life must goes on. And my life not always about affection or beautiful thing..

Gw rasa, sudah saatnya mengakhiri hal-hal muluk tentang hubungan aantara dua insan. At least, this is my last love. Nobody can change it. Never and forever.

No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty