Friday, January 10, 2014

Mengapa selalu Nikah yang dibahas?

Orang tua gw sering ngomongin dan nyuruh gw nikah.
Temen-temen gw banyak yang pacaran dan ada juga yang sering ngomong nikah. <-- kebanyakan perempuan.
Oke, satu hal yang gw mo soroti di sini adalah, KENAPA?
kenapa nikah itu menjadi sesuatu hal yang sakral?
perintah Nabi? sebagai penyempurna iman, begitu?
Kesampingkan perintah Nabi yang memang tidak dapat diabaikan.

Secara jujur gw bingung mengapa orang-orang begitu menginginkan pernikahan ataupun memiliki pasangan hidup. Apa yang mereka pikirkan?
Kalau yang sering gw baca, karena manusia itu membutuhkan kasih sayang.
Terdengar bullshit...

gw pernah berjanji di masa lalu bahwa gw nggak akan pernah nikah, mungkin gw akan terus memegang janji itu terus.

Ya,
Mungkin karena hidup gw sudah terlalu pahit untuk ditambahkan seorang lagi.
Mungkin karena gw sudah muak dengan mahluk bernama perempuan.
Mungkin karena gw sudah terlalu sibuk dengan pekerjaan dan mimpi-mimpi gw.

I don’t know if it is destiny
But i know this is happiness

Sudah cukup dengan apa yang namanya perasaan, dan emosi serta jiwa gw sudah gw tutup untuk selama-lamanya. Karena emosi yang gw rasakan selama ini hanya kepalsuan belaka.

It's over. Owari da na..

No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty