Thursday, January 5, 2012

Cowok dan Cewek, Episode Kantin-1

Cowok dan cewek ketika pergi ke kantin itu bisa dibedain dari sikap mereka, mulai dari datang dan ketika mereka pergi meninggalkan bekas makanan yang mereka makan.


Ketika menuju kantin,


Cowok : berjalan gagah, dengan langkah yang terayun kuat. Menunjukkan kesan tegas dan wibawa serta kebanggaan yang luar biasa. Kalau disakunya ada kacamata hitam, langsung dipakai untuk menunjukkan sisi kekerenan mereka. Biasa jalan sendirian agar seluruh perhatian orang menuju kepada dirinya.


Cewek : Dari jauh aja udah kedengeran suaranya(saking kenceng dan berisik). Biasa jalan dengan teman dan jarang ada yang berjalan sendirian(menghindari para lelaki yang lirik sembarangan serta bergosip ria). Dapat dibedakan dari jenis dan tipe pakaian yang dipakai, serta hal tersebut akan menentukan tergabung ke kelompok manakan sang cewek ini, apakah glamor atau cewek perpustakaan.


Percakapan sepanjang jalan,


Cowok : (bergumam dikarenakan berjalan sendiri)Cewek2 pada liat ke gw. Memang, kegantengan gw nggak ada yang ngalahin(tanpa sadar dengan tubuhnya yang melebihi kapasitas jalan, baca: gemuk atau faktor lainnya)


Cewek: (pake gaya yang sok imut serta suara yang mendayu-dayu)Eeehhhh, tau nggak sih loooooeeehhhh(intonasi dipanjangin, mungkin mirip kayak orang mau muntah, ‘tau nggak sih loooooooeeeeeek’ )


Di kantin ketemu temen,


Cowok: Hoi Guys, gimana kabar?(kadang2 nyapa sama orang yang dia juga nggak kenal, Cuma buat nunjukkin kalau ni cowok banyak relasi)


Cewek: (ngeluarin tisu atau sapu tangannya)aduh panas nih, jalan dari kampus ke kantin jauh ya….


Mesan makanan,


Cowok : Bu, nasi sama ayam satu(suaranya diberatin, menunjukkan kalau dia tuh gentle)


Cewek: Bu, nasi putih sama ayam bakar satu..oh ya, jangan lupa sambalnya dipisah(belum juga si ibu ninggalin meja si cewek). Bu… bu, sambalnya di mangkuk kecil ya bu.(begitu detail hingga menunjukkan tingkat kecerdasan pribadi)


Bersambung….


--Sepatah kata buat teman yang patah hati---




No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty