Sunday, October 30, 2016

Apa Yang Gw Inginkan - Catatan Singkat

Gw nggak tau apa yang gw inginkan.
Gw juga nggak tau apa yang gw mau kejar di dunia ini.
Harapan?
Mimpi?
Semua nya bullshit.

Lo punya mimpi, tapi saat lo ingin mewujudkan mimpi itu, lingkungan melarang lo.
Dan sayang nya larangan itu datang dari darah daging lo sendiri, Orang tua.

Teman?
Entah sejak kapan gw membuang kata itu dari kamus gw.
Sejak gw merasakan apa yang nama nya Bully, gw udah nggak pernah nganggap orang / kenalan gw itu sebuah "Teman".
Friend, kata yang berakhir dengan huruf "End" seharusnya berakhir saja.

Hidup gw penuh kepalsuan.
Bahkan tawa gw pun penuh omong kosong,
Hampa.
No Life.
No Shit.
Nothing Interesting.
Nothing Gain.
Nothing can be Felt anymore.
No Care.
No Give.
Yang ada hidup gw penuh cobaan aja.
Isi nya penuh ketololan.

Apa sih yang manusia di sekeliling gw kejar?
Kenapa sih mereka ingin hidup lama-lama?
Fuck this life.
I HATE THIS FUCKING LIFE.
SERIOUSLY...

God, if you hear me, please make me die already.
Semoga gw ketabrak pas berangkat kerja. Cuma itu. Cuma itu satu-satu nya kemungkinan buat gw meninggal / mati lebih cepet dari seharusnya.
Persetan dengan Takdir.
(sengaja gw nggak pake kata Allah karena gw tau lo lo yang baca blog gw dan menghargai lo yang islamophobia, lo bebas kok ngapain aja. lo seneng sama hidup kan, Ngecomment disini gw hapus ato gw tandain sebagai spam. Gw nggak butuh comment lo shit reader)..


No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty