Wednesday, February 15, 2012

Tears Of Gaza

-the most important thing is, she happy-<sebuah kata2 dari film Tears OF GAZA>


Kemarin saya menonton Tears of Gaza. Sangat banyak pelajaran yang bisa diambil dari film dokumenter itu.


Tears of Gaza berkisah tentang kehidupan tiga orang anak palestina yang berlokasi di Gaza. Dimana kita tahu bahwa Gaza dibombandir oleh Israel-semoga Allah memberikan siksaan berat kepadanya- dan juga mengisolasi kota itu dari bantuan luar.


If i study well, i want to become a lawyer. so i can take yahudi(Israel) to court.-Amira


I dream of becoming a doctor. so that i can treat and help those who hurt by yahudi(Israel).I want to help them-Yahya


Life is hard. really-Rasmia.


*****


Sangat menyedihkan dan membuat yang menontonnya dapat menitikkan air mata. Sekolah, bangunan, dibom oleh zionis itu. membuat miris dengan keadaan mereka yang masih dapat hidup ditengah kesulitan.


Saya tidak akan menceritakan kisah film itu disini. Tapi film ini merupakan film yang layak ditonton. Memperkuat semangat kita sebagai manusia untuk berjihad. Menguatkan semangat kita untuk membantu mereka.


Marilah kita mendoakan mereka semoga diberikan kemudahan oleh Allah swt. Ba’da Shalat, doakan dan berdoalah kita dapat membantu mereka untuk berjuang, hingga kita dapat menghirup bau surga.


Tapi, ditengah-tengah kesulitan tersebut, seorang anak masih dapat tersenyum. Walaupun telah terkena bom yang menyebabkan tubuhnya terkena luka bakar, ia masih dapat terlelap. Ada pula seorang anak yang menciumi foto ayahnya yang sudah syahid. Sangat indah.


*****


Doakan mereka. Karena setiap muslim dengan muslim lainnya ibarat satu tubuh, jika ada satu bagian yang sakit maka sakitlah seluruh tubuh itu. Saat ini kaum muslimin palestina sedang mengalami penderitaan akibat siksaan para yahudi. Semoga bagi yang ingin berjihad disana segera dipercepat dan pemerintah Indonesia memberikan kemampuan untuk mengirim para pemuda-pemudinya yang berniat berjihad kesana.


Lailahaillalah Wa Asyadualla Ilaha Illallah…


Rahmatilah setiap doa yang kami panjatkan kepadamu Ya Allah.



-Cintailah saudaramu disana, karena mereka adalah kita dan kita adalah mereka-


Allahu Rabbi bantulah kami. Lenyapkan zionis dan seluruh Negara yang bersatu membantunya.


Aku jadi sulit untuk tertawa…


No comments:

Post a Comment

Your Comment is Our Order, Your Majesty